Warung Spesial Sambel Banyudono, Boyolali

hy ganks........

nah ini harusnya postingan yang aku posting sehari setelah hari ulang tahunku , tapi lagi-lagi terhalang oleh jaringan internet yang G-I-L-A aku baru bisa mempostingnya sekarang.

hmmm tidak terlalu terlambat bukan???????????

yawes ganks, kita mulai ceritanya.

cerita yang kemarin ganks, aku putus tanggal 24 Januari, tepat bersamaan dengan peringatan 6 bulan hari jadiku dengan si ssweregi? wkwkwk
aku tuh masih, ya ... cewe ya -_-

di bilang ga galau juga kok kmvrt banget bohongnya. cuma ya kalian tau lah, aku anaknya suka so tegar wkwkwk

bertepatan dengan ulangtahun ku di 29 januari kemarin, aku tuh kan di Boyolali, masih di proyek gitu, renovasi office dan mess. nah ga taunya nih ya...

Choi Isanim, dan bapak sejuta umat ini, membiarkan aku dan beberapa rekan kerja untuk sedikit bersantai di sore hari, dan kami di ajak ke sebuah tempat yaitu

WARUNG SPESIAL SAMBAL BANYUDONO, di Boyolali.



letaknya? hmm tidak terlalu jauh dengan yang di post sebelumnya sih. cuma, yang ini lebih dekat ke arah jalan tol trans-jawa.

kalau kalian sudah keluar dari jalan tersebut, ke arah kanan deh... temukan tulisan


nanti kalian pasti akan menemukan warung ini.

sedikit berbeda dengan warung spesial penyetan di postingan sebelumnya, warung disini menyediakan menu bakar-bakar dan goreng, serta 37 jenis sambal.

mulai sambal tomat, terasi, bawang, pencit, pete, terong, jengkol, dan lain-lain

untuk harga pun..... relatif sih ya~ bisa di bilang mahal dan murah tergantung pada masing-masing kantong.

tapiii untuk aku pribadi, makan 5 orang dengan total 200ribu sekian itu, ya relatif hehehe

di warung ini, hampir sama dengan warung makan sebelumnya, menyediakan toilet bersih, musholah, dan tempat bermain anak-anak

membuat kalian yang sedang berkelana merasakan kembali suasana rumah. #ASEEEK

ok deh, bagaimana dengan makanannya???

yuk di cek!


banyak sekali kan?!?!!?!?

aku juga tidak lupa untuk memesan makanan favorit ku, GURAME BAKAR


oups.. kepalanya hilang hehew

untuk tempat????

kuy di intip!!!



sangat luas dan nyaman. hehehhehehehehhe


ah iya, isanim juga membelikanku kue ulang tahun, yang sejujurnya rasa dan bentuknya B aja. tapi, boleh lah, karena dia memberinya dari hati kkk


sebenarnya aku ga tau faedahnya beliau ngasih kue kodok, tapi mungkin karena beliau ingin makan kodok wkwkkw


**********


hmm okay, i will back soon ganks~♥

i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean), ah iya... aku juga membuka layanan asuransi prudential :)


POKOKNYAAAAA

JUST CALL MY WHATSAPP AT +821032742901

(maybe i will change my phone number)




Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃


***********



Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥


Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG
♥♥♥




🙋











Comments

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Visit SMTOWN COEX ARTIUM