Pempek Vegan, Pempek Sehat NON-MSG

Pempek Palembang. Siapa sih yang engga kenal sama makanan khas Nusantara berbumbu kuah yang nikmat ini?

Dewasa ini, buat kalian yang sering banget memperhatikan Instagram, atau media sosial lainnya, makanan yang satu ini seakan sedang naik daun. Banyak sekali variasi yang mereka bikin, untuk menarik perhatian customer agar membeli dan produk mereka.

Tapi, apakah kalian tau, bahwa Pempek Palembang ini dapat di bikin dengan variasi vegetarian? variasi non-msg dan beberapa bahan yang tidak di buat dengan bahan hewani, yang pastinya sangat cucok buat kalian yang sedang melakukan program diet, atau mungkin kalian ingin merealisasikan hidup sehat di awal tahun 2018 ini.

Di post kali ini, saya akan memperkenalkan kepada kalian, tentang Pempek Palembang yang sedang saya bicarakan ini!

(pempek yuliana yang belum di goreng)

Mbak Yuliana, seorang ibu muda pencetus pempek vegetarian ini membuat olahan pempek palembang berbeda dari pempek lainnya. Ia membuat karya indah ini dikarenakan dirinya pun adalah seorang vegetarian.

Jika kita lihat dari beberapa alat penghitung kalori, Pempek Palembang (kapal selam) biasanya memiliki jumlah kalori sebesar 226 kkal untuk setiap 60gr nya. Akan tetapi, variasi sayur-mayur yang di ciptakan, membuat makanan ini hanya memiliki sekitar 170kkal dalam 80gr nya. Angka yang cukup lumayan berkhasiat bagi seseorang yang sedang menjalankan pola hidup sehat.

Selain Pempek Kapal Selam, Ibu Muda ini juga menghasilkan beberapa jenis pempek lainnya. Diantaranya ada Pempek Lenjer, Pempek Telur, Pempek Balok, dan yang terkenal Pempek Kapal Selam.
(pempek kapal selam & pempek telur)

Untuk harganya pun, Mama Cantik ini tidak mematok pada angka yang fantatis. Ibu ini mematok harga dari 2.500 idr/ pcs untuk pempek lenjer, hingga 25.000 idr untuk pempek baloknya.

Pempek ini benar-benar terbuat dari bahan nabati, yang sudah dapat di pastikan, pempek ini HALAL untuk di konsumsi oleh kalian yang beragama muslim.

Jika kalian ingin memesan pempek sehat ini, kalian bisa menggubungi nomor whatsapp di : +6281310886788 . atau kalian bisa mampir ke instagram mama muda ini di @yulianahuangii ♡♡ yuk segera di order!! Mama muda ini juga menyediakan layanan antar by gojek untuk daerah Jakarta. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah untuk mendapatkan makanan sehat ini ^^

Bagaimana? Sudah siapkah kalian mencoba makanan sehat untuk hidup sehat kalian?

Yuk segera di order! Jangan sampai kehabisan!!!





************

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


šŸ™‹










Comments

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Visit SMTOWN COEX ARTIUM