My Chilli Pasta Salad

Hey ganks! How are youuuu????

Siapa sih yang engga tau kalau diriku lagi diet? Hehehehe diet ku, masih berlangsung sih, akan tetapi seminggu terakhir aku pelan-pelan dalam menjalani diet ku >▽<

Kali ini, aku engga terlalu menggebu-gebu untuk melakukan diet, ganks! Jadi, dietku aman dan masih dapat dikatakan santai.

Siang hari setelah aku pulang kuliah, aku melewati sebuah kedai salad gitu (nanti aku akan mereview nya untuk kalian). Nah, aku yang cuma ordinary student, melihat harga nya dong. Dan, i think it's fine gitu... Jadi, untuk menu makan malamku ini, aku memutuskan untuk membeli dari kedai itu.

Dan ini dia makananku!!!

(chilli pasta by Go Too)

Pasti kalian kaget toh?! Aku diet tapi masih memakan pasta?! Hihihi

Yaps! Pasta ini jelasnya beda dari yang lain!! Kenapa? Karena pasta ini hanya memiliki 270kkal dalam 1 porsinya.

WOW KOK BISA????

Yups! Pasta ini adalah salad pasta. Menu andalan dan yang paling cocok untuk kantong pelajar di kedai makanan ini. Hihihi


Untuk rasa: aku sangat suka BANGET BANGET BANGET! chilli pastanya bener-bener chilli pasta yang enak dan tidak membuat enek. Kalau pun besok dan lusa harus memakan ini, aku pasti mau mau dan mau ☞☜ hohoho

Untuk porsi, aku juga suka banget! Kenapa?? Karena porsinya BESAR!!! Porsi yang banyak dengan jumlah kalori yang sedikit. Siapa yang tidak suka?! Hahahaha ♥♥♥ 1 porsi ini bisa dimakan untuk 2orang, atau mungkin 2x makan. Ga percaya??? Nih!!!


Sayur nya ituuuu bikin ngegugah selera banget! Cocok lah buat kamu yang lagi diet!!! ♥♥♥

Untuk isinya: di dalam menu ini, kalian bisa menemukan Pasta dengan bumbu Chilli, kemudian Sawi Putih, Bayam, Bawang Bombai, Jalapeno, Tomat Cherry, Olive, dan juga parutan Jagung Manis.

Ah iya! Salad ini juga memiliki toping yang bisa kamu pilih sesuka mu!!!

Dan karena aku suka sama pineapple dan sudah lama aku tidak memakannya, aku memutuskan untuk memilih peneapple syrup sebagai toping salad ku!


Mereka pun memberikan toping syrupnya banyak sekali! Ah iya... Walaupun namanya syrup, rasanya itu benar-benar rasa peneapple asli. Aku tidak merasa tanda-tanda terdapat gula di dalam syrup itu! Di dalam sirupnya pun, ada parutan halus buah peneapple. Benar-benar rekomendasi banget buat kalian yang sedang melakukan diet! Hohoho

Hmm akankah kalian akan mencoba membuatnya sendiri dirumah?

Aku rasa, menu ini juga cocok jika kalian jadikan ide untuk berbisnis katering makanan diet?! ♥♥♥

Hehehehe

Okay deh, karena besok ada quiz di kelasku, aku pamit ! C U ON THE NEXT, GANKS!

Thanks for reading 📚
Thanks for loving 💘

*******

Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋





Comments

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Visit SMTOWN COEX ARTIUM