I Tried Vietnam Food

Rasa-rasanya nih, makanan di Korea Selatan ini banyak banget macem nya! Ga cuma makanan khas Korea aja, makanan mancanegara pun, banyak sekali sajiannya.

Contohnya seperti makanan Mi Vietnam atau yang lebih terkenal dengan sebutan Pho Noodles.

Aslinya, ini bukan pertama kalinya aku mencoba makan Pho Noodles. Sebelumnya aku sudah pernah mencoba makanan khas negara yang ga jauh dari Indonesia ini. Tapiiiiiiiiiii sudah lama aku tidak memakannya lagi.

Rasanya ituuuuu ringan banget, ada sensasi kecut dan crunch gitu dari toge di dalamnya! Buat lidah orang Indonesia.... Maknyussss lah... Berasa makan soto daging dengan kuah yang tidak berlemak di campur dengan perasan jeruk nipis yang segar.

Pho Noodles Vietnam iniii sepertinya juga akan lebih terasa mantap kalau di tambah dengan sambal bangkok atau saus sambal Indonesia hehehe

Yasudahlah.. Daripada cuma cerita, kita lihat gambar-gambarnya berikut ini!

Check it this out ♥♥♥







Disana aku juga memesan nasi goreng..... Maknyyuuuusssssssss.....

Nasi goreng vietnam rasanya berbeda dengan nasi goreng Indonesia, atau nasi goreng Hongkong. Cita rasa nasi goreng Vietnam ini agak sedikit kecut dan pedas. Tapiii kecutnya bukan karena sudah basi ya... Emang mungkin lidah orang vietnam adalah tipe yang suka dengan masakan asam. Hehehehe

Yasudah deh, sekian dulu cerita makanan Vietnam nya.... Nanti ngiler, dan ga jadi diet deh :( hohoho

Okay, thanks for reading!!!

Enjoy your diet! Enjoy your life! Karena cantik itu butuh usaha ♥♥♥

Dont forget to visit my korean blog

STAR's DIARY

and also, follow me in instagram @ imey2901

Xoxo and annyeoooong ♥♥♥



Comments

  1. pho noodles ky soto sorabaya ndaan? by the way, nasgornya ky tom yam dong.. mahaahaahhah.

    ReplyDelete
  2. Aku nda tau soto surabaya :(
    Tom yam? Iya kayae.. Rodo kecut2 krenyes gitu soale

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Jajanan Ringan Korea Tinggi Kalori