[RESEP] Tumis Jamur Sawi Putih ala ANAK KOS KOREA #DAPURIMEY

Halooooooooo

aku kembali lagi untuk berbagi tentang menu sehat ala Imey di Dapur-Imey ♥.♥

Nah, masih inget cerita di Indonesia kan???

Aku balik ke Indonesia nih, dan berat badan aku naik 15KG dalam waktu 1bulan aja -.- kan gilaaaaa!!?! Turunnya susah anj*ng! mony*t! b4bi!!! Naiknya buseeeeeeeeeet~

You will know my feel -.-

So~ i will share with you about my healthy food yang berjudul "TUMIS JAMUR SAWI PUTIH"

Eh sebelumnya, Aku mau tanya nih~ Puasa gimana? Lancar? Sudah bolong berapa? Hehehe

Yuk deh jangan berlama-lama lagiiiii

lets prepare the ingredients ^^

Bahan yang kita butuh kan: (1~2 Porsi sekitar 430kkal)

- 1/4kg Jamur (boleh jamur apa aja, yang penting bukan jamur racun)
- 2 butir Bawang Putih
- 1/2 buah wortel
- 1 mangkuk sawi putih
- 1/2 Tahu
- 1 butir telur
- 500ml Air
- 5 buah Cabai (sesuai selera, potong kecil)

Cara memasak:
- gepruk bawang putih
- panaskan wajan
- masukkan geprukan bawang putih kedalam wajan, oseng sebentar hingga harum
- masukkan potongan cabai
- masukkan telor, acak-acak
- masukkan tahu
- tuangkan air
- tunggu sedikit mendidih
- masukkan jamur, diamkan sebentar
- masukkan sawi putih. Tunggu hingga layu
- hidangkan

Dan..... Tadaaaaaa!!!!


Gimana???? Hmmm emang engga berasa sih~ tapiiiiiiiiiii hasilnya akan kamu rasakan beberapa bulan kedepan! ^^

Enjoy Cooking, Enjoy Diet~ karena BEAUTIFUL ituuuu BUTUH USAHA ♥.♥

DONT FORGET TO VISIT MY KOREAN BLOG TOO >> STAR'S DIARY

have a nice day, xoxo and ANNYEEEOOOONGGGG ♥♥

Comments

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Jajanan Ringan Korea Tinggi Kalori