[RESEP] Dadar Telor Jamur Ala ANAK KOS KOREA #DAPURIMEY

Halooooooooooooooo

Aku mau berbagi nih~ jadiiii kisahnya adalah~

Aku kan sedang menjalani diet (lagi) *ya seperti yang aku tulis di Cookpad~ "Seorang anak manusia yang belum selesai dengan diet nya"

terus iseng-iseng ke E-Mart buat belanja sayur gitu~ pas udah belanjaaaa~~~ aku yang ga tau mau masak apa, jadi galau ㅠㅠ udah beli, tapi ga masak -.- kan bete?! Dari pada uang kebuang sia-sia?! Jadiii aku tanya deh ke Mbak Ivon (Anaknya tetangga yang bantuin mama di Rumah) kata dia~ suruh masak dadar telir kasih tahu.

Aku yang....  "Aduh~?! Pakai minyak dong?! -,,-" memulai untuk mengkreasikan makanan-makanan itu.. So~~~

Yuk di prepare Ingredients nya!!!^^ (ini untuk 1 porsi, kurang lebih 200kkal)

- 5 buah Jamur (Jamur apa aja yang penting Jamur untuk dimakan)
- 7 buah Cabai (potong kecil)
- 1 kotak tahu (haluskan)
- 2 butir telur
- 5 lembar Sawi Putih (iris tipis)

Okay~ semua bahan sudah siap???

Masukkan seluruh bahan-bahan pada wadah besar,

Campurkan dengan telor

Masukkan ke Microwave dengan durasi 7 menit.

Dan.... TADAAAAAA!!!


Walaupun kelihatannya hambar, karena engga pakai garam dan gula... Ternyata rasanya ituuuu GURIIIIH BANGEEEETSSSSSSSSSSS!!!

Cobain sendiri deh ^^~?! Hati-hati ketagihaaaan 😜

Enjoy Cooking, Enjoy Diet~ karena BEAUTIFUL ituuuu BUTUH USAHA ♥.♥


DONT FORGET TO VISIT MY KOREAN BLOG TOO >> STAR'S DIARY << just click and you will go there ♥

have a nice day, xoxo and ANNYEEEOOOONGGGG ♥♥

Comments

  1. mey, cobain buat chicken salad aja. :D cari resep salad di youtube.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... Tapiii yg ndak pakai mayonaise :" aku harus diet maneh huhuhu diet ku ga kelar-kelar -.-

      Delete
  2. wahh apa enak yang gak pake garam, tapi pengen nyoba juga..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Visit SMTOWN COEX ARTIUM