Korean Baby Boy and Girl

Hari ke 12 di tahun 2017 😁😁😁

Tadi, di kantor, ada seorang bayi laki-laki. Anak dari senior ku. Namanya Jae Yeon.




Cakep banget deh 😍😍😍 lucu juga! Imut, dan ngegemesiiiin....

Aku dan Jae Yeon bermain kejar-kejaran di kantor, sehingga orang-orang kantor memperhatikan kita hahaha

Ya! Budaya kehidupan perkantoran di Korea Selatan itu, tak pernah lepas dari yang nama nya nunchi 😂 cumaaa EGP lah! Emang gue pikirin wkwkwk

Hari ini aku mendengar banyak sekali omongan, antara aku yang memang memiliki sifat keibuan, atau autis layaknya anak kecil wakakaka aku sih bukan autis ya 😂😂😂 aku memang suka banget sama anak-anak. Kenapa? Karena pemikiran mereka itu masih polos. Mereka berteman ikhlas dari hati... itulah sebabnya, aku tak ingin cepat menjadi dewasa.

Beberapa hari yang lalu, seorang ibu-ibu membawa bayi nya.




Ngegemesin banget kan yaaaaa.....

Aku dan bayi perempuan itu bermain, dan tak butuh waktu lama, bayi itu tersenyum ke arahku.

Waktu itu, aku juga mendapat nunchi dari orang-orang disekitar. Hahaha

Ada salah seorang ibu-ibu paruh baya, berkata pada Gem Rye Eonni, jikalau aku adalah anak yang baik, aku memiliki hati yang murni seperti bayi, itu sebabnya, ketika aku bermain dengan para bayi, aku tak perlu waktu lama untuk dapat membuatnya tersenyum. Ketika bayi-bayi itu menangis sekalipun, aku tak perlu waktu lama untuk membuatnya terdiam.

Dan yang bikin mengagetkanku, ibu-ibu paruh baya itu bilang... Aku akan mendapatkan banyak cinta, dan juga akan bertemu dengan pangeran berkuda putih yang baik. Amiiin

Di akhir kata-katanya, ibu paruh baya itu bilang, coba kalau anaknya belum nikah, pasti langsung di nikahin sama aku 😂😂😂

Oh ibu, maafkan aku... aku belum ada pikiran untuk menikah ✌🏻️ pacaran aja belum ada. Tapi, tenang lah... suatu saat nanti, jika pangeran yang kau sebut benar-benar datang, aku akan mencoba membuka hatiku untuk dia 😍

"Hey pangeranku... aku yakin, jika memang sudah saatnya... kau pasti akan datang ^^ Pangeranku, jika benar-benar berniat... tolong segera nikahi aku, bukan sekedar pacar biasa. Aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik, sambil terus berdoa dan menunggumu" 😘😘😘

Comments

  1. teehee. i like kids too. they're honest.

    ps:btw, your post about goblin is really disappear.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Honest, cute, and pure........

      Itu dia :" udah lah biarin 😂 Kapan2 nulis lagi yg ttg goblin

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Jajanan Ringan Korea Tinggi Kalori