Hyorin Sistar - Hello Goodbye Lyrics Indonesia Translate [Bedah KPOP]

우연히 내게 다가와
(uyeonhi naege dagawa)
감싸 안아주고
(gamssa anajugo)
서로 멍하니 바라보다
(seoro meonghani baraboda)
건낸 말 안녕 
(geonnaen mal annyeong)

꿈속에서만 스쳐갔던
(kkumsogeseo man seuchyeogatdeon)
지금 넌 내 앞에
(jigeum neon nae ape)

Reff:
사랑이 왔는데
(sarangi watneunde)
그댄 떠난대
(geu daen tteonandae)
기다렸는데
(gidaryeot neundae)
더 볼 수가 없대
(deo bol suga eobtae)
늘 바보처럼
(neul babocheoreom)
흐르는 눈물이 말해
(heureuneun nunmuli malhae)
안녕 이젠 Good bye
(annyeong ijen Goodbye)

Hello Hello Hello 
Hello Hello

다시 만날 땐 내가 먼저
(dasi mannal ttaen naega meonjeo)
괜찮아 안녕
(Gwaenchana annyeong)

꿈에서라도 마주칠까
(Kkumeseorado majuchilkka)
두 눈을 감아요
(Du nuneul gamayo)

사랑이 왔는데 
(Sarangi watneunde)
그댄 떠난대
(Geudaen tteonandae)
기다렸는데
(Gidaryeotneunde)
더 볼 수가 없대
(Deo bol suga eobtae)
늘 바보처럼
(Neul babochereom)
흐르는 눈물이 말해
(Heureuneun nunmuli malhae)
안녕 이젠 Good bye
(Annyeong ijen Good bye)

시간이 서둘러
(Sigani seodulleo)
널 내게로 데려와주길
(Neol naegero deryeowajugil)
단 한번만 말해주길
(Dan hanbeonman malhaejugil)
믿어지지 않는 이야기를
(Mideojiji anneun iyagireul)

어디 있는지
(Eodi itneunji)
내맘 아는지
(Naemam aneunji)
보고 싶은데
(Bogosipeunde)

(다신 볼 수 없는 곳에)
(Dasin bol su eobneun gotse)
밤 하늘에 소리쳐 안녕
(Bam haneule soricheo annyeong)

사랑이 왔는데 
그댄 떠난대
기다렸는데
더 볼 수가 없대
늘 바보처럼
흐르는 눈물이 말해
안녕 이젠 Good bye

*****

Aku berada di dalam Subway Line number 2 (Green Line). Sambil menunggu kereta cepat itu berhenti di stasiun tujuanku, aku mengutak-atik applikasi kakaotalk dari ponsel pintar ku. Aku melihat pesanku yang ditujukan untuk Park Jin Beom yang hanya di baca tanpa di balas oleh nya berhari-hari. "Tumben sekali dia biegini?" Pikirku dalam hati. Tiba-tiba saja, lagu Hello Goodbye yang dilantunkan oleh leader Sistar, Hyorin, penyanyi favorit ku, terlantun menjadi backsound kisah asmaraku dengan dia, Park Jin Beom.

Lagu tersebut adalah lagu original sountrack drama yang sempat terkenal di seluruh belahan dunia. Drama tersebut berjudul "A Man Who Comes From The Star". Drama yang menjadi drama pertama yang aku tonton ketika menginjakan kaki untuk pertama kalinya di Korea ini. Oleh karena itu, aku memiliki lagu itu dalam playlist di ponsel ku. Dan sekarang, lagu tersebut juga menjadi backsound kisah cintaku bersama Park Jin Beom.

"Haruskah aku mengucapkan 'annyeong' secepatnya kepada dia?" Pikirku lagi. Annyeong disini bukanlah kata sapaan saat pertama kali berjumpa, tetapi saat ini lebih tepat di artikan sebagai ucapan selamat tinggal. Aku merasa seperti bosan jikalau harus menunggu nya, menunggu seseorang yang menunjukkan rasa kasih sayangnya kepadaku tanpa mengucapkan 'aku milikmu, dan kau milikku'.

Seperti dalam lirik, 다시 만날 땐 내가 먼저 괜찮아 안녕 (dasi mannal ttaen naega meonjo gwenchana annyeong), yang artinya ketika kita bertemu lagi, aku orang pertama yang mengucapkan 'halo, aku baik-baik saja'. Ya, aku ingin mengatakan hal itu kepadanya ketika kami kembali bertemu.

Bukan karena aku egois tidak ingin menunggunya, aku hanya manusia biasa yang menginginkan kepastian. "Bagaimana status hubungan kita? Apakah kau benar-benar menginginkanku? Atau hanya sekedar mempermainkan ku?" Itu adalah pertanyaan-pertanyaan yang kerap kali muncul dalam benakku. Harus bagaimana kah aku?

Secara kebetulan, kau datang saat itu. Kau sempat memberiku pelukan hangat, mencoba menenangkan diriku, saat ku menangis karena kesalah-fahaman bahasa. Walaupun kau telah mencuri hatiku sejak awal pertemuan,mulai malam itu, kau hadir dalam mimpiku.

Seperti dalam mimpi, tiba-tiba kau berada di depanku. Cinta itu datang, tetapi perlahan kau mulai menjauhiku. aku menunggumu. Apakah ada alasan untuk kita bertemu lagi? Seperti orang bodoh, aku meneteskan air mataku dan berkata, "hello, sekarang aku pergi".

Apakah aku akan benar-benar pergi? Atau bolehkah aku pergi dengan perasaan 'menunggu kamu'?. Akankah kita bertemu lagi? Jika kita di beri kesempatan oleh Tuhan untuk kembali bertemu sebelum aku benar-benar pergi, aku akan memberikan beberapa hadiah yang sudah aku siapkan untukmu selama aku mencintaimu dalam diam dan doa, selama 2 tahun yang lalu.

Atau bolehkah aku menunggumu sambil membuka hatiku untuk yang lain?

Berharap waktu segera berlalu, membawamu kembali kepadaku. Berharap kau mengucapkan sebuah kata yang menakjubkan kepadaku. Kau dimana? Tak tahukah kau, aku merindukanmu? Ditempat yang tak dapat kau lihat, Aku berteriak pada langit malam, "Hello!!!"

Akankah aku melihatmu lagi? Walau hanya dalam mimpi? Aku mencoba menutup mataku kembali. Berharap kau akan kembali.

Selama aku pergi, aku tak akan mengingkari janjiku padamu. Aku akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi, lebih kurus lagi, dan lebih cantik lagi. Maafkan aku, aku akan membuatmu menyesal ketika kita bertemu lagi, karena aku akan mengatakan 'aku baik-baik saja tanpa kehadiranmu disisiku'. Maafkan aku, Park Jin Beom.

Akan tetapi, Aku tak akan menyalahkan siapapun, jika kau tiba-tiba kembali lagi dan di takdirkan untuk menjadi pengisi hati dan hari ku beberapa waktu yang akan datang. Di saat itu, aku tak akan menyesal bisa kembali bertemu dengan mu, Aku juga tak akan menyesal pernah mencintaimu dalam diam dan doa.

Park Jin Beom,

Terimakasih sudah mengisi hatiku selama itu, walaupun kau sempat tak mengetahui, bahwa kau adalah pengisi relung hatiku :) sudah saatnya aku juga pergi, "hello, sekarang aku pergi" ...

Comments

  1. Let's see it over the month of July

    I'll go to Seoul at that time

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Visit Find Kapoor Store in Seoul

Go To Art Box at Myeongdong, Seoul, South Korea

Jajanan Ringan Korea Tinggi Kalori